RSS
Gambar

Dapet orderan manten 700 porsi dawet


P1020242

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Februari 5, 2013 in info umum kami

 

INFORMASI UNTUK AGEN


P1020523 P1020524

PESONA DAWET AYU

PAK ADI

 

Dawet ayu merupakan minuman yang berasal dari Banjarnegara. Minuman ini banyak sekali peminatnya, dan cocok dinikmati di segala musim. Dawet ayu mempunyai citarasa dan keunikan tersendiri dari ramuan khusus yang terdapat pada rasa cendol yang kenyal, dan hijau alami pandan dengan dipadukan gula merah pilihan tanpa tambahan pemanis buatan serta dengan tambahan aneka varian rasa yang diinginkan seperti durian, nangka, alpokat, tape ketan, dan lainnya akan menjadi perpaduan yang pas dank has. Maka kami membuka peluang usaha dawet ayu asli Banjarnegara ini dengan harga yang terjangkau dan investasi yang murah namun dengan system yang sudah termenejemen dengan baik serta kualitas dawet unggulan…

.

.

KEUNTUNGAN BERGABUNG

BERSAMA KAMI

 

  1. Tidak membutuhkan modal besar
  2. Bahan baku murah, dan stock tersedia dengan produk cepat saji
  3. Tidak ada royalty fee
  4. Sistem operasional yang mudah dijalankan dan diaplikasikan
  5. Resiko usaha rendah dan diperkuat rencana usaha kedepan
  6. Balik modal cepat
  7. Investasi sepenuhnya milik sendiri
  8. Berhak menggunakan Brand PESONA DAWET AYU PAK ADI yang sudah terkenal sejak tahun 2001
  9. Sudah memiliki no. IPRT dinkes RI, dan juga no. setifikat Halal dari MUI

NILAI INVESTASI

PESONA DAWET AYU PAK ADI

 

Nilai Investasi Rp. 20.000.000,-

Desfinisi seseorang atau Badan Usaha yang berinvestasi dengan nilai tertentu mempunyai hak dan kewajiban :

 

HAK

  1. Hanya membayar Investasi sekali untuk selamanya (tanpa perpanjang nama)
  2. Semua keuntungan usaha milik sendiri
  3. Sharing profit jika mendapatkan mitra baru di wilayah agen
  4. Training pembuatan dawet ayu dari A sampai Z hingga cara dan teknik berjualan di outlet selama kurang lebih 3 hari

KEWAJIBAN

  1. Membeli bahan baku hanya kepada PESONA DAWET AYU PAK ADI untuk standarisasi produk dan ijin penggunaan no. dinkes RI dan no. Halal MUI
  2. Laporan kemajuan usaha tiap tiga bulan untuk koreksi bersama

FASILITAS

  1. Outlet dan perlengkapan lengkap
  2. Training selama 2-3 hari
  3. Identitas perusahaan dengan nama “PESONA DAWET AYU”
  4. Bonus bahan baku awal (100 porsi)
  5. Perlengkapan memasak dan mengolah dawet ayu

MEKANISME BERGABUNG DENGAN

PESONA DAWET AYU PAK ADI

 

  1. Calon Agen Berkonsultasi dengan kami, bisa bertemu langsung maupun lewat telpon/email, dsb.
  2. Calon Agen diberi penjelasan tentang system dan mekanisme usaha dawet ayu
  3. Calon Agen menyetujui nilai investasi dan mentransfer DP 50% s/d 75% untuk pembelian alat-alat dan pengiriman barang ke tempat Calon Agen
  4. Tim kami akan berkunjung ke tempat usaha untuk survey tempat usaha dan untuk melakukan training kepada Calon Agen
  5. Pelunasan dan peresmian AGEN PESONA DAWET AYU PAK ADI

Nb : Ongkos kirim dibebankan kepada Calon agen, karena nilai investasi belum termasuk ongkos kirim. Dan transport tim trainer juga dibebankan kepada Calon Agen..

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT DAN PENJELASAN TENTANG ESTIMASI BIAYA, BEP, ROI, DAN SEBAGAINYA BISA MENGHUBUNGI :

081392716866 (a.n. Pak Adi)

P1020242

P1020532 P1030442

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Januari 25, 2013 in info waralaba

 

Tag: , , , , , , ,

APA KABAR SEMUANYA


hehe…  apa kabar semuanya… gimana nih sobat cendoler’s kabarnya, pasti baik-baik saja kan dan sehat semua kan? maaf nih adminnya lama gak posting soalnya baru sibuk. hehe….

info aja nih buat sobat cendoler’s dan minta doanya ya, sebentar lagi InsyaAllah kami akan buka cabang di banyumas, riau, dan magelang, jadi bagi anda yang ingin merasakan sensasi citarasa pesona dawet ayu di daerah tersebut gak perlu repot-repot ke jogja, jakarta, ataupun papua… hehe….

berikut ini ada beberapa foto pelatihan kami di magelang kepada calon agen kami…

yang mau gabung menjadi mitra saja di daerah tersebut juga kini makin mudah aksesnya, cuma 3jt lho paket mitra investasinya…  untuk yang tertarik jadi agen lagi investasi mulai dari 10-30jt, untuk info lebih lanjut silakan hubungi kami ya…

salam hangat dari pesona dawet ayu pak Adi..

minum dawet bisa masuk surga  *asal amal ibadah baiknya banyak dan dosanya sedikit, hehe…####

 

P1010970 P1010971

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Januari 20, 2013 in info umum kami

 

Dawet Kami Diakui Pembeli


Hehe, terbukti ada yang ngepost foto pak Adi di blog yang ada di bawah ini.,

saya juga baru tau ada yang nge posting foto pak Adi, hehe.,

n_n

terimakasih banyak.,

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Desember 2, 2012 in info umum kami

 

Pesona Makanan Nusantara Kurang Mempesona


Pesona Dawet Ayu Pak Adi Bersama Pembeli

voila! c'est Alin!

Pameran makanan “Pesona Pangan Nusantara (PPN) ke-7” yang bertema “Selera Cita Rasa Tradisi” kembali digelar di Hall A Jogja Expo Center (JEC) pada 12-16 Oktober 2012. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Disperindagkop dan UKM Provinsi DIY bekerja sama dengan PT. Medialink International. PPN ke-7 ini diikuti sekitar 120 peserta dari berbagai kota di Indonesia, seperti Yogyakarta, Tegal, Garut, Kutai Kartanegara, Semarang dan lain-lain. Pameran dibuka pada pukul 10.00 sampai 21.00 WIB.

“Tujuan dari diadakannya kegiatan pameran ini adalah untuk memperkenalkan produk dan memperluas jaringan bisnis,” papar Rohmad Hermawan, salah satu panitia saat dijumpai di sela-sela kesibukannya di PPN ke-7.

Wiwik, salah satu pengunjung, mengatakan pameran makanan ini biasa saja karena konsep yang diusung tidak sejalan dengan kenyataan yang ada di lapangan. “Katanya pameran makanan nusantara tapi stand-stand di sini penuh dengan fast food. Stand yang paling rame ya standfast food itu,” ujarnya.

Sementara itu, menurut Rohmad, PT. Medialink International…

Lihat pos aslinya 108 kata lagi

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada Desember 2, 2012 in info umum kami

 

PESONA PANGAN NUSANTARA KE-7 DI JEC “SUKSES”


hay sobat cendoler’s, apa kabar anda hari ini..?
pasti dalam keadaan selalu sehat dan bugar kan?

sekedar informasi nih sobat, kemarin pada tanggal 12-16 Oktober 2012 kami Pesona Dawet Ayu ikut memeriahkan acara di JEC dalam acara Pesona Pangan Nusantara ke 7 lho.,

disana kami mendapatkan respon yang luarbiasa dari para pengunjung, bayangkan saja sobat, sehari kami bisa menghabiskan sedikitnya 400porsi dawet, dan masih banyak pelanggan yang tidak kebagian, hehe.. maaf ya para pelanggan..

besog dalam acara PESTA RAKYAT di JEC juga kami akan ikut memeriahkan acara tersebut…
tanggal 28-31 Oktober 2012..
hadiri dan coba sensasi dari Pesona Dawet Ayu Pak Adi..
pilih rasa yang kamu suka, durian, nangka, tape ketan, dan lainnya..

n_n

1350384266675

 

 

 

 

 

 

 

 

 

“Maaf, ini info lama tapi baru saya post, hehe”

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Oktober 12, 2012 in info umum kami

 


Hey, salam semangat sahabat cendoler’s, apa kabar nih sobat? tetep dalam keadaan baik dan sehat wal afiat kan., hehehee…

sobat cendoler’s, saat ini kami akan menginformasikan kepada anda semua hal tentang kami dan management kami nih sobat, supaya anda tidak ragu lagi untuk mengonsumsi produk kami dan mungkin menjadi mitra bisnis kami.,

Ok sobat cendoler’s, kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang kuliner khas daerah banjarnegara yaitu Dawet Ayu, perusahaan kami telah berjalan lebih dari 13 tahun lalu dengan brand Pesona Dawet Ayu Pak Adi, saat ini sudah mempunyai puluhan mitra yang telah tersebar di seluruh indonesia.,

produk yang kami tawarkan adalah minuman tradisional khas banjarnegara “Dawet Ayu” dengan beberapa pilihan varian rasa seperti rasa durian, nangka, tape ketan, alpukat, original, dan beberapa varian rasa lainnya dalam proses pengembangan.,

kami mengedepankan nilai gizi dan kesehatan dalam produk dawet kami, disajikan secara higyenis, dan tentunya citarasa yang tak akan anda lupakan sobat cendoler’s., dijamin bakal ketagihan dan akan selalu merasa kangen untuk merasakannya lagi dan lagi., maklum, minuman tradisional kami ini sangat ngangeni.. heheheee…

untuk info lebih jelas lagi dan jika sobat cendoler’s ingin bertanya lebih jauh lagi dengan kami silahkan hubungi Pak Adi di 081392716866

salam sehat dari dawet yang menyehatkan.,
n_n

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Oktober 12, 2012 in tentang kami